Titipkan Baby Issa, Nikita Willy Bikin 7 Peraturan untuk Ibunya

Nikita Willy dan Baby Issa
Nikita Willy dan Baby Issa (Foto : Instagram @nikitawillyofficial94)

Antv – Belum ada setahun menjadi seorang ibu, Nikita Willy kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, gaya parenting Nikita dianggap menjadi patokan ibu muda saat ini.

Istri Indra Priawan itu kerap membagikan kesehariannya dalam mengasuh sang putra, Issa Xander Djokosoetono atau Baby Issa. Ia terlihat telah mengajarkan anaknya mandiri sejak dini.

Namun, untuk pertama kalinya Nikita Willy akan meninggalkan putranya selama tiga hari. Ia menitipkan Baby Issa kepada ibunya. Dalam unggahan video di Instagram, Nikita tampak berpamitan dengan putranya sambil melambaikan tangan.

"Bye.. bye gimana bye bye," kata Nikita Willy kepada baby Issa, dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Jumat, 27 Januari 2023.

"Pertama kalinya meninggalkan bayi aku selama tiga hari, aku tidak baik-baik saja," tulis Nikita Willy dalam bahasa Inggris.

Tak begitu saja meninggalkan Baby Issa, Pelantun Ku Tetap Menanti itu memberikan beberapa catatan untuk ibundanya. Hal itu dilakukan demi kebaikan dari putra semata wayangnya tersebut.