Profil Jonathan Alden, Pria yang Diduga Kekasih Baru Selebgram Awkarin

Jonathan Alden dan Karin Novilda
Jonathan Alden dan Karin Novilda (Foto : Instagram: @narinkovilda)

AntvSelebgram sekaligus influencer Karin Novilda atau yang dikenal dengan sebutan Awkarin tengah menjadi sorotan publik perihal kisah percintaannya yang selalu gagal, namun cepat mendapatkan kekasih baru.

Sebelumnya, Awkarin sempat dikabarkan gagal menikah dengan tunangannya yakni Gangga Kusuma, serta putus dari seorang pembalap Indonesia Sean Galael. Namun saat ini, Awkarin dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan sosok laki-laki bernama Jonathan Alden.

Meskipun belum membuka suara mengenai hubungannya tersebut, namun para netizen menganggap bahwa keduanya telah menjalin hubungan lebih dari hubungan teman dekat. Hal itu diketahui netizen, karena Awkarin kerap membagikan momen mesra bersama dengan Jonathan Alden.

img_title
Jonathan Alden dan Karin Novilda. (Foto: Instagram: @narinkovilda)

Sosok Jonathan Alden yang diduga kekasih dari selebgram cantik Awkarin itu pun membuat netizen penasaran. Lantas siapakan Jonathan Alden sebenarnya? Simak profilnya di bawah ini.

Melansir dari berbagai sumber, pemilik nama lengkap Christopher Jonathan Alden diketahui lelaki yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Pria kelahiran 4 Agustus 1998 ini, rupanya juga merupakan salah satu kontestan dari ajang perlombaan memasak di salah satu stasiun televisi.