Bunga Zainal Meradang karena Dihujat Hidung Pesek, Netizen: Kok Langsung Ngereog?

Bunga Zainal
Bunga Zainal (Foto : Instagram: @bungazainal05)

Antv – Aktris cantik Bunga Zainal kembali menuai perhatian publik di media sosial. Pasalnya baru-baru ini ia mengungkapkan kekesalannya terhadap netizen karena telah mengomentari bentuk hidungnya yang pesek.

Tak hanya itu saja, ada juga netizen yang menuding Bunga Zainal melakukan operasi plastik untuk mempercantik dirinya, mulai dari mata hingga hidungnya. Dengan begitu, ia pun langsung menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik.

"Mana pernah gue bilang gue pernah surgery? Coba kirim videonya kalau gue pernah bilang begitu wkwkwk mohon maaf nih boleh dicek di klinik seluruh Indonesia maupun luar negeri, gue belum pernah lakukan surgery untuk rombak hidung, mata, t, pantat wkwk semua original," kata Bunga Zainal dalam kolom komentarnya dilansir dari @makrumpita, Kamis, 26 Januari 2023.

Bunga Zainal menuturkan jika ia memilih untuk berdiet dan berolahraga untuk menjaga berat badannya. Namun ia juga tak masalah melakukan operasi plastik ketika sudah tua agar tetap terlihat awet muda.

img_title
Bunga Zainal. (Foto: Instagram: @bungazainal05)

Meski sudah memberikan penjelasan, namun netizen justru tak percaya dan meminta Bunga Zainal tak malu mengakui dirinya melakukan operasi plastik. Bahkan, ia membandingkannya dengan artis Korea yakni seperti Park Min Young yang terbuka tentang operasi plastik.