Luna Maya Cari Tukang Pijat Digaji Rp25 Juta Sebulan, Ini Syaratnya!

Luna Maya
Luna Maya (Foto : Instagram @lunamaya)

Antv – Selain menjadi publik figur, diketahui Luna Maya juga merupakan seorang pengusaha di beberapa bidang, seperti usaha skincare dan fashion. Tak puas sampai disitu, ia juga akan mengembangkan bisnisnya di bidang baru.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, mantan kekasih Ariel Noah itu mengungkapkan bahwa dirinya akan membuka usaha tempat pijat keluarga atau family spa

Bukan tanpa alasan, Luna Maya sendiri seringkali melakukan pijat relaksasi. Hal itu pun menjadikannya ide untuk usahanya. Sehingga nantinya ia bakal bebas untuk pijat di tempat usaha sendiri.

"Aku berencana buka family spa, karena aku sering datang ke tempat spa. Aku pikir kenapa enggak aku buka sendiri aja,” ujar Luna Maya di Instagram Story-nya kemudian di-repost di akun Instagram @lambe_turah, dilansir Kamis, 26 Januari 2023. 

Membuka usaha di bisang jasa, tentunya Luna Maya membutuhkan karyawan yang memiliki keahlian dalam bidang relaksasi. Kemudian, Luna juga membagikan bagaimana kriteria untuk pada calon pegawainya nanti. 

img_title
Luna Maya buka lowongan kerja tukang pijat. (Foto: Instagram @lambe_turah)