Ucok Baba Banting Setir Jualan Lato-lato, Baim Wong: Asalkan Halal Jangan Malu

Baim Wong
Baim Wong (Foto : Instagram @baimwong)

Antv – Artis senior Tanah Air, Ucok Baba memang kini sudah lama tak terlihat di layar kaca. Diketahui, kini ia lebih aktif membuat konten untuk chanel YouTube pribadinya dengan nama Ucok Baba Official.

Sementara itu, dalam konten yang sempat ia unggah beberapa waktu yang lalu, pria usia 51 tahun itu tak segan untuk menunjukkan dirinya tengah berjualan mainan yang saat ini ramai dicari oleh banyak orang, lato-lato.

"Yang namanya kita cari duit apa aja itu bisa kita lakukan, yang penting kita itu harus kreatif. Jangan pernah kita mengeluh. Segala sesuatu itu kita jadikan duit," ucap Ucok dalam YouTube pribadinya. 

Lalu, konten yang dibuat oleh Ucok Baba itu pun sampai ke Baim Wong. Baim pun merasa terharu dengan perjuangan Ucok Baba untuk menyambung hidup.

Kemudian, suami Paula Verhoeven itu pun membagikan potret kebersamaan keluarganya dengan Ucok Baba. 

Terlihat dalam postingan Instagram Baim baru-baru ini, ada sang istri tercinta yang sedang menyaksikan putra sulungnya, Kiano Tiger Wong tengah bermain balap karung bersama Ucok Baba. Baim juga membagikan potret ketika Kiano dan Ucok Baba sedang berpelukan.