Bunda Corla Tak Ambil Pusing Disomasi Farhat Abbas: Kasihan Orang Seperti Itu

Bunda Corla
Bunda Corla (Foto : Youtube Melaney Ricardo)

Antv – Beberapa waktu belakangan ini Bunda Corla diketahui tengah menjadi sorotan publik. Setelah berseteru dengan Nikita Mirzani, kini Farhat Abbas menyerang Bunda Corla dan akan mensomasinya.

Menanggapi hal tersebut, wanita yang telah lama menetap di Jerman itu akhirnya buka suara. Namun, ia tampak tak peduli dengan apa yang disampaikan oleh Farhat.

Saat sedang siaran langsung di Instagram, Bunda Corla mengaku jika ia sudah mempunyai banyak beban di dalam hidupnya. Ia juga sibuk kesana kemari untuk mempercantik diri. Untuk itu, ia mengaku tak punya waktu untuk mengurusi hidup orang lain.

"Hidup bunda aja sudah banyak beban, capek," ujar Bunda Corla, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip pada Kamis, 26 Januari 2023.

"Harus kesana, kesini, suntik vitamin, mempercantik diri, nggak ada waktu ngurusin hidup orang. Bunda ke Indonesia itu mau holiday,” lanjutnya.

Menurut perempuan bernama asli Cynthia Corla Prisillia itu, memiliki sifat seperti orang yang suka mengurusi hidup orang, mencari masalah dan membuat kericuhan adalah karakter yang susah untuk diubah.