Alasan Denise Chariesta Berhenti Berkoar, Ternyata karena Ancaman Ibunya

Denise Chariesta dan ibunya
Denise Chariesta dan ibunya (Foto : Youtube Denise Chariesta)

Antv – Setelah beberapa waktu lalu Denise Chariesta membongkar aib perselingkuhannya dengan pria berinisial RD yang diduga kuat adalah suami Ayu Dewi, yakni Regi Datau, tampaknya kini Denise sudah banyak diam.

Youtuber berusia 31 tahun itu terlihat sudah berhenti berkoar di sosial medianya. Bukan tanpa alasan, ternyata berhentinya ia berkoar tak luput peran dari ibundanya.

Dalam unggahan di Youtube pribadinya, Denise Chariesta membagikan momen ketika bersama sang ibu. Dalam video tersebut, ibunya tampak menasihati Denise dan memberikan ancaman apabila putrinya tak mau berhenti berkoar hingga akhir Desember 2022.

"Makanya gue nggak mau temuin lu sampai Desember 2022 kemarin habis, gue kasih waktu itu. Kalau lu sampai ngoceh terus, bacot gue bakal jahat tahu nggak sama lu," ujar ibu Denise Chariesta, dilansir pada Kamis, 26 Januari 2023.

Ibu Denise kembali menasihati agar putrinya itu melupakan semua masalahnya di tahun lalu, kemudian melanjutkan kehidupan yang baru, membentuk kepercayaan diri yang baru dan tidak lagi bodoh seperti sebelumnya. Dan yang terpenting adalah selalu mengingat Tuhan.

"Sekarang lu lupain semua masalah 2022, yang lu harus inget lu sekarang harus hidup dengan kebahagiaan yang baru, kepercayaan diri yang baru, jangan bego. Ingat Tuhan yang pertama," lanjutnya.