Dikta Tak Rindu Manggung dengan Yovie & Nuno, Alasannya Bikin Kaget!

Dikta
Dikta (Foto : Instagram @dikta)

Antv – Dikta atau yang memiliki nama lengkap Pradikta Wicaksono ini mengaku tak rindu manggung dengan grup musik yang membesarkan namanya, Yovie & Nuno. Meski tidak ada permasalahan apapun dengan para personelnya, ia memilih untuk tidak tampil bersama lagi.

Sementara itu, dalam ungkapannya Dikta mengatakan jika saat ia tergabung di dalam grup yang diprakarsai Yovie Widianto itu sangat menyenangkan. Sehingga tak ada pemikiran rindu untuk kembali manggung dengan Yovie & Nuno.

“15 tahun yang menyenangkan sih. Sering ditanya, Dikta kangen gak nyanyi sama Yovie & Nuno, menurut aku kalau kangen itu berarti ada sesuatu yang enggak enak atau misalnya sesuatu yang salah,” ucap Dikta dikutip dari YouTube RoTivi Rabu, 25 Januari 2023.

Kemudian, Dikta pun memberikan sebuah perumpamaan tentang hubungannya dengan Yovie & Nuno seperti mantan kekasih. Perasaan saat seseorang tak merindukan sang mantan karena sudah cukup bersenang-senang bersamanya.

img_title
Dikta. (Foto: [email protected] RoTivi)

"Misalnya gue kangen nih sama mantan pacar gue, berarti kan dulu harusnya gak jadi mantan. Kalau ditanya kangen (nyanyi bareng Yovie & Nuno), enggak. Karena bersenang-senang di situ," ucapnya.