Minta Maaf ke Anak Nikita Mirzani, Bunda Corla: Lolly Anak Baik

Bunda Corla - Lolly
Bunda Corla - Lolly (Foto : Instagram)

Antv – Perseteruan panas antara Bunda Corla dan Nikita Mirzani diketahui sudah mereda, usai keduanya memutuskan untuk berdamai.

Di tengah-tengah isu tersebut, rupanya Bunda Corla juga turut menyampaikan permintaan maaf kepada anak Nikita Mirzani, yakni Laura Meizani Nasseru Asry atau yang kerap disapa Lolly.

Lewat siaran langsung di Instagram pribadinya, Bunda Corla menyampaikan permintaan maaf kepada Lolly, kiranya selama ini ada hal-hal yang membuat kecewa atau tersinggung.

“Oke bunda juga mau minta maaf sama Lolly, buat Lolly sayang bunda minta maaf kalau misalnya kamu kecewa tersinggung dengan omongan bunda," ujar Bunda Corla saat live Instagram, dikutip dari video unggahan ulang akun TikTok Munchung Mu pada Rabu, 25 Januari 2023.

img_title
Bunda Corla. (Foto: Instagram: @corla_2)

Lebih lanjut, wanita yang lama menetap di Jerman itu juga meminta kepada netizen untuk tidak lagi menyerang Lolly dengan kata-kata yang tidak pantas. Ia mengungkap jika sebenarnya anak sulung Nikita Mirzani tersebut anak baik.

"Buat anak-anak bunda se-Indonesia, buat cucu-cucu bunda, jangan serang Lolly lagi, Lolly anak baik, Lolly sayang bunda ya, pokoknya bunda mau damai, kalau dia gak mau damai ya sudah," ujar pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia tersebut.