Terlihat Sweet, Ini Kata Natasha Wilona Soal Kasus Dugaan KDRT Venna Melinda

Natasha Wilona
Natasha Wilona (Foto : Instagram: @natashawilona12)

Antv – Kabar dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda dari suaminya yakni Ferry Irawan, sampai saat ini masih ramai diperbincangkan publik.

Kasus dugaan KDRT yang dialami ibunda Verrel Bramasta itu diketahui dilakukan di sebuah hotel yang berada di daerah Kediri, Jawa Timur. Hal itu terbukti dari foto yang beredar. Foto tersebut menampilan hidung Venna mengeluarkan banyak darah.

Imbas dari kasus tersebut, Venna Melinda pun melaporkan sang suami kepada polisi. Kini Ferry Irawan pun ditetapkan sebagai tersangka dan bahkan sudah ditahan oleh pihak kepolisian. 

Kasus tersebut cukup menarik perhatian banyak pihak, salah satunya adalah aktris cantik Natasha Wilona. Kepada awak media, Natasha Wilona mengaku tak menyangka dengan adanya dugaan tindak KDRT yang dilakukan Ferry Irawan kepada ibunda mantan kekasihnya itu. Menurutnya, hubungan Venna dan Ferry selama ini terlihat sangat manis.

“Enggak sih, gak nyangka ya, soalnya aku selama ini ngelihat cuma dari luarnya aja. Kalau dilihat dari luar super sweet banget,” kata Natasha Wilona di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 24 Januari 2023.

img_title
Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Foto: Instagram: @ferryirawanreal)