Telah Lama Mengidolakan, Bunda Corla Senang Dapat DM dari Agnez Mo

Bunda Corla dan Agnez Mo
Bunda Corla dan Agnez Mo (Foto : Instagram)

Antv – Belakangan ini berseteru dengan Nikita Mirzani, diketahui sosok Bunda Corla banyak mendapat dukungan baik dari para warganet maupun banyak rekan artis, salah satunya Agnez Mo.

Telah lama mengidolakan Agnez, Bunda Corla sangat tidak menyangka akan mendapatkan Direct Message (DM) dari sang idola di Instagram.

Pesan tersebut lalu dibagikan perempuan bernama asli Cynthia Corla Prisillia di Instagramnya. Agnez Mo memberikan dukungan dan pesan kepadanya untuk selalu membawa kesan positif terhadap orang-orang disekitarnya.

“Terus lakukan yang terbaik. Tetaplah membawa kesan positif dan keceriaan untuk sekitarmu. Hanya itu yang harus kamu pedulikan. Jangan pernah terbawa oleh orang-orang yang membawa drama dalam hidupmu,” tulis Agnez Mo, dilansir dari Instagram Bunda Corla, Selasa, 24 Januari 2023.

Penyanyi berusia 36 tahun itu juga berpesan kepada Bunda Corla agar tidak terpengaruh dengan orang-orang yang suka berdrama. Ia juga menyarankan untuk Bunda Corla fokus kepada orang-orang yang mencintainya saja.

“Jangan beri perhatian pada orang toxic atau drama yang tak perlu. Fokus saja pada orang yang mencintaimu," imbuhnya.