Dituding Arogan dan Suka Potong Gaji Karyawan, Ini Klarifikasi Jhon LBF

Jhon LBF
Jhon LBF (Foto : Instagram: @jhonlbf)

Antv – Seorang pengusaha sukses yakni Jhon LBF saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya dirinya dituding memiliki sikap arogan dan gemar memotong gaji karyawannya. Hal tersebut diungkap oleh salah seorang mantan karyawannya lewat unggahannya di media sosial Twitter.

Terkait tudingan tersebut, Jhon LBF pun memberikan klarifikasinya. Ia mengaku sangat menyayangkan atas tindakan mantan karyawannya yang berinisial SDP itu.

“Saya cukup prihatin dengan pemberitaan tersebut. Karena yang disampaikan harus ada pembuktiannya dulu. Kita sebagai masyarakat harus paham dan jeli melihat informasi yang beredar di media sosial,” kata Jhon LBF dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT pada Selasa 24 Januari 2023.

Bos yang dikenal kaya raya itu mengaku salah memperhatikan para karyawannya dan memberikan apa saa yang dibutuhkan anak buahnya tersebut.

“Kalau mau denger berita sebenarnya tanyakan saja sama 136 karyawan yang aktif bekerja di perusahaan saya. Bagaimana kita memperlakukan karyawan, sangat saya manjakan karyawannya. Dari yang udah lama kerja sampai yang baru masuk kerja, nggak ada bedanya saya tanyain ada nggak ongkos buat operasional kerja, ada bukti-buktinya, ada yang minta bantuan tebus ijazah modal nikah kita support,” jelasnya.

img_title
Jhon LBF. (Foto: YouTube: JHON_LBF)