Terkuak! Lisa Marie Presley Ternyata Punya Cucu Artis Sebelum Wafat

Lisa Marie Presley
Lisa Marie Presley (Foto : Instagram @lisampresley)

Antv – Belum lama ini, Lisa Marie Presley dikabarkan meninggal dunia di usia 54 tahun lantaran terkena serangan jantung.

Kabar terbaru yang beredar, rupanya anak mendiang Elvis Presley itu sudah memiliki seorang cucu, sebelum ia wafat. Cucunya itu merupakan anak dari putrinya, yakni aktris Riley Keough.

Hal itu diketahui melalui sebuah surat yang ditulis langsung oleh Riley Keough dalam prosesi penghormatan wafatnya Lisa Presley di Graceland.

Dilansir dari NME pada Selasa, 24 Januari 2023, di dalam surat tersebut Riley berharap dirinya bisa menjadi ibu yang baik bagi anaknya, sama seperti Lisa yang membesarkannya dengan penuh cinta.

"Saya masih mengingat betapa saya merasa aman berada di pelukannya. Terima kasih telah menunjukkan kepada saya bahwa kasih sayang adalah hal terpenting dalam hidup ini. Saya harap bisa menyayangi anak saya sama seperti dirimu yang menyayangiku," tulis Riley yang dibacakan oleh sang suami Ben Smith-Petersen.

img_title
Lisa Marie Presley. (Foto: Instagram: @lisampresley)

Dalam surat itu, Riley juga tak habis-habisnya memuji mendiang sang ibu yang membesarkan ia dan sang adik Benjamin Keough dengan buncahan kasih sayang nan hangat.