Ingin Damai dengan Nikita Mirzani, Bunda Corla Minta Netizen Berhenti Bully Loly

Bunda Corla
Bunda Corla (Foto : Instagram @corla_2)

Antv – Imbas perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Bunda Corla, anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang biasa dikenal dengan nama Loly ikut terkena bully netizen.

Mengetahui hal itu, Bunda Corla pun meminta publik untuk berheti menyerang anak Nikita Mirzani tersebut. Menurut Bunda Corla, Loly merupakan anak yang baik, sehingga ia meminta netizen untuk berhenti membully-nya.

"Jangan serang Loly lagi, Loly anak baik. Loly sayang bunda," kata Bunda Corla dalam siaran langsung seperti dikutip pada Selasa, 24 Januari 2023.

 Bahkan, Bunda Corla mengaku jika dirinya ingin berdamai dengan Nikita Mirzani. Oleh karena itu, ia meminta netizen untuk tidak menghujat Nikita Mirzani dan anaknya.

"Pokonya bunda mau damai. Kalau dia nggak mau damai yasudah. Pokoknya bunda sekarang adalah malaikat kalian. Aku akan seperti aku, dan nggak akan menjadi orang lain," ucap Bunda Corla.

"Jadi buat anak-anak bunda, cucu-cucu bunda, jangan lagi dijulid-in, jangan lagi diserang Loly anak baik. Aku tidak mau mengusik orang dan jangan mengusik aku," sambungnya lagi.