Begini Keinginan Jimin BTS Saat Kelak Menginjak Usia 30 Tahun!

Jimin BTS
Jimin BTS (Foto : Instagram)

Antv – Belum lama ini, Jimin BTS buka-bukaan ke publik tentang keinginan pribadinya saat kelak menginjak usia 30 tahun.

Pria bernama asli Park Jimin itu mengungkap bahwa ia menginginkan versi dirinya di usia 30 tahun nanti bisa menjadi orang yang lebih santai dalam aspek apapun, baik kehidupan pribadi atau pekerjaan.

“Aku ingin menjadi orang yang santai. Jika aku ingin menjadi lebih santai dalam aspek yang berhubungan dengan pekerjaan seperti musik atau pertunjukan, aku harus menjadi seseorang yang ahli dalam hal itu," kata Jimin dalam sebuah wawancara dengan majalah di Korea Selatan, dilansir Soompi pada Selasa, 24 Januari 2023.

img_title
Jimin BTS. (Foto: Instagram: @j.m)

Untuk itu menurutnya, Jimin perlu meluangkan lebih banyak waktu untuk mempersiapkan semuanya, terutama soal persiapan album terbaru.

Untuk memiliki ketenangan pikiran, hati dan lingkungan, sambung Jimin, maka dirinya harus lebih kuat. Dia ingin menjadi orang yang bisa menepati janji untuk menjadi seperti itu.

"Aku juga perlu waktu untuk menyelesaikan pengerjaan albumku, waktu untuk menikmati berkumpul dengan teman-teman dan lainnya. Aku hanya berharap punya lebih banyak waktu," tutur Jimin.