Rumahnya Mengalami Kemalingan, Ashanty Ungkap Sang Pencuri Sudah Mengaku

Ashanty
Ashanty (Foto : Instagram: @ashanty_ash)

Antv – Kabar tak sedap datang dari penyanyi Ashanty, pasalnya belum lama ini istri dari Anang Hermansyah itu mengunggah melalui Instagram Story pribadinya bahwa rumahnya mengalami kemalingan.

Tak main-main, Ashanty kehilangan banyak barang mewah, diantaranya 14 tas mewah, satu kamera, kemudian sepatu dan sandal dari brand mewah dunia.

Dalam unggahannya itu, Ashanty juga membagikan foto-foto tas yang raib dicuri. Ia meminta diberi tahu apabila melihat orang terdekatnya mengenakan atau menjual barang-barang yang hilang tersebut.

"Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas, 1 kamera dan sandal, sepatu, dan semuanya branded. Ini yang baru ketahuan masih kita check lagi," ungkap Ashanty dikutip VIVA, Selasa, 24 Januari 2023.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan kabar terbaru dari kasus pencurian yang dialaminya itu. Melalui unggahannya itu Ashanty meminta maaf karena belum bisa memberi keterangan kepada awak media secara langsung. Menurutnya barang-barang miliknya itu kini sudah dijual oleh pencuri.

"Maaf buat temen media/tv sampai hari ini aku belum bisa kasih informasi/wawancara apa pun. Dikarenakan masih sibuk bolak balik urusin ini juga, karena kepotong harus ada kerjaan yg nggak bisa ditinggalkan juga. Dan semua proses nya masih berjalan, baik hukum mau pun ke pihak-pihak yg terkait, karena semua barang ini dalam posisi sudah terjual dan sudah ke pihak 2/3 dll," tulis Ashanty.