Anupamaa Terjebak Kebakaran dan Pingsan, Akankah Selamat?

Anupamaa
Anupamaa (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Anupamaa merupakan serial India andalan ANTV yang juga menjuarai rating di negara asalnya. Perselingkuhan dalam rumah tangga menjadi konflik utama dalam serial Anupamaa.

Selain itu, serial Ini juga menceritakan tentang Anupamaa (Rupaly Ganguly) yang selalu mementingkan keluarga dan rela berkorban bagi keluarganya meskipun dihina karena statusnya sebagai ibu rumah tangga.  

Lalu bagaimana kelanjutan serial Anupamaa hari ini, 24 Januari 2023 yang memasuki episode ke 41? Berikut sinopsisnya.

Kavya mencoba menghasut Vanraj melawan Anupama. Toshu ingin pergi ke Mumbai tetapi Kinjal tidak setuju dan terjadi keributan. Sementara dia memanggil pengacara ke tempatnya, Vanraj menolak untuk menceraikan Anupamaa. Apakah keputusan itu akan berubah?  

Walaupun Anupamaa mengatakan bahwa rumah mereka sepi tanpanya, Sweety terus terang mengabaikan Anupamaa. Situasi menjadi lebih buruk ketika Vanraj mengajukan surat cerai kepada Anupamaa, mengutip klaim yang berlebihan terhadapnya.  

Ketegangan mulai tumbuh di rumah saat orang mulai memihak, membuat Anupamaa tidak berdaya. Anupamaa tidak bisa apa-apa saat ada yang menyalahkannya. Samar tidak terima dengan perlakuan Vanraj sampai tidak ingin mengakui bahwa ia adalah bapaknya. Belakangan, Samar membuat keributan di rumah Kavya.