Indra Bekti Masih Menjalani Masa Pemulihan, Aldilla Jelita Gantikan Jadi Tulang Punggung Keluarga

Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Foto : Instagram @dhila_bekti)

Antv – Setelah dirawat di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan, Indra Bekti akhirnya diperbolehkan untuk pulang ke rumah pada Sabtu, 21 Januari 2023. Kini kondisi kesehatan Indra Bekti sudah semakin membaik.

Namun meski sudah diperbolehkan untuk pulang, tetapi kondisi kesehatan Indra Bekti belum sepenuhnya pulih. Sebab dirinya masih harus menjalani rawat jalan yakni dengan fisioterapi. Maka dari itu suami Aldilla Jelita itu harus banyak istirahat mengingat kondisi kesehatannya belum pulih total.

Saat ini, Indra Bekti masih dalam masa pemulihan, sehingga Aldilla Jelita akan mengambil peran sebagai tulang punggung keluarga untuk sementara. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang adik, yakni Cipta. Cipta mengungkap bahwa Dilla akan fokus pada bisnisnya seperti berjualan parfum dan hijab guna untuk membiayai keluarga kecilnya.

“Jadi untuk yang menggantikan sementara, tapi bukan menggantikan dalam arti nge-MC gitu ya, jadi kalau untuk yang mencari nafkah ya nanti ada dari Dila, yang pastinya dia masih ada produk-produknya Dilla, kayak parfum, hijab kayak gitu mungkin yang akan digalangkan lagi,” kata Cipta di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 23 Januari 2023.

img_title
Cipta dan Manajer Indra Bekti. (Foto: AntvKlik-Ayu Wiwik)

Tak hanya itu, Cipta juga dipercaya untuk membantu mengelola bisnis milik Indra Bekti. Sebagai informasi, selain bekerja menjadi seorang presenter, Indra Bekti juga memiliki banyak bisnis yang masih berjalan. Namun, saat ini bisnis-bisnis tersebut dikelola oleh orang-orang terdekat Indra Bekti.