Buntut Saweran Rp100 Juta, Nikita Mirzani Ancam Polisikan Bunda Corla

Bunda Corla dan Nikita Mirzani
Bunda Corla dan Nikita Mirzani (Foto : Instagram)

Antv – Perseteruan antara artis Nikita Mirzani dan Bunda Corla hingga kini masih berlanjut. Diketahui, Nikita telah mengancam akan melaporkan Bunda Corla ke polisi

Hal itu berkaitan dengan uang saweran yang pernah diberikan ke Bunda Corla sebesar Rp100 juta. Awalnya, Nikita meminta Bunda Corla untuk mengembalikan uang saweran tersebut. 

Beberapa waktu kemudian, Nikita mengatakan jika dirinya tidak sungguh-sungguh meminta balik uang saweran tersebut. Ia bahkan mengaku jika benar uang saweran tersebut dikembalikan, maka ia tak akan memakainya dan akan di bagi-bagi.

Namun, setelah ucapan Bunda Corla yang menyebut pemberian Nikita sebagai uang haram. Ibu tiga anak itu merasa sakit hati, sehingga ia kembali meminta uang saweran itu dikembalikan jika tidak Nikita akan melaporkan Bunda Corla ke polisi.

"Saya sudah sering sekali memberi tanpa meminta kembali. Kalau ditotalin sudah miliaran rupiah dan selalu pakai tabungan pribadi saya. Tapi untuk kasus Kong Idrus, saya minta kembali kenapa?" ujar Nikita Mirzani di Instagram Story pada Senin, 23 Januari 2023.

"Sudah keluar dari mulut dia uang saya haram dan memberikan makan anak-anak saya dengan uang haram. Banyak lagi yang keluar dari mulut Kong Idrus si pecandu narkocoy," sambungnya lagi.