Saba Azad Ikut Rayakan Ulang Tahun Saudara Perempuan Hrithik Roshan

Saba Azad hadir di pesta ulang tahun saudara Hrithik Roshan
Saba Azad hadir di pesta ulang tahun saudara Hrithik Roshan (Foto : Instagram)

AntvHrithik Roshan dan Saba Azad telah menjadi salah satu pasangan yang menjadi perhatian publik dan penggemarnya. Bahkan kedua pasangan ini tidak pernah gagal membuat kepala menoleh setiap kali mereka melangkah keluar kota dengan penuh gaya. 

Melansir dari PinkVilla, pasangan yang tengah dimabuk asmara itu mulai bertemu  pada Januari 2022 dan sejak itu mereka menikmati setiap bagian dari hubungan mereka. 

Hrithik Roshan pun diketahui juga telah memperkenalkan Saba kepada keluarganya dan kekasihnya itu sering terlihat menghadiri kumpul-kumpul keluarga.

Baru-baru ini, wanita cantik itu terlihat menghadiri pesta ulang tahun ke-51 saudara perempuan Hrithik, yakni Sunaina Rodhan. Ibu Hrithik, Pinkie Roshan, mengunggah momen tersebut ke media sosial dan memberikan gambaran sekilas tentang perayaan tersebut.

Gambar tersebut menampilkan Hrithik, Rakesh Roshan, Pashmina Roshan, anak-anak Hrithik, yakni Hrehaan dan Hridhaan serta anggota keluarga lainnya. Saudari Hrithik yang berulang tahun terlihat duduk di tengah dengan kue di atas meja. Sedangkan Hrithik terlihat berpose di samping Saba dengan tangan di pundaknya. 

Bersamaan dengan foto itu, Pinkie menulis catatan indah untuk putrinya. Unggahannya.

"Selamat ulang tahun untuk putriku tersayang @roshansunaina... sinar matahariku, hidupku, detak jantungku. kebahagiaanmu sangat berarti bagi seluruh keluargamu. kami mencintaimu. Oranye menyinari bunga dengan warna kuning warna kue mengatakan itu semua… kami ingin hidup Anda penuh dengan warna," tulisnya.