Ucap Syahadat, Antonio Dedola Kekasih Nikita Mirzani Resmi Jadi Mualaf

Antonio Dedola dan Nikita Mirzani
Antonio Dedola dan Nikita Mirzani (Foto : Instagram)

Antv – Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani membuat pernyataan bahwa kekasihnya, Antonio Dedola akan segera berpindah keyakinan menjadi seorang muslim.

Hal itu pun dibenarkan oleh Antonio saat ditanya oleh awak media di rumah sakit kawasan Bintaro, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu. Saat itu ia sedang mengunjungi Nikita setelah menjalani operasi.

Selain karena keyakinan, Antonio Dedola juga kabarnya akan segera menikah dengan Nikita Mirzani. Hal itu tak luput dukungan dari Nikita sebagai kekasihnya.

Baru-baru ini, sahabat Nikita, yakni Fitri Salhuteru membagikan momen ketika Antonio Dedola sedang mengucapkan kalimat syahadat yang dipandu oleh seorang ustaz. Ditemani sang kekasih dan beberapa teman, akhirnya Antonio resmi menjadi mualaf dan telah memeluk agama Islam.

Fitri mengunggah momen tersebut di sosial medianya. Ia pun berdoa agar kekasih Nikita Mirzani itu menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan Allah senantiasa membimbingnya di jalan menuju kebaikan.

“Bismillahirrahmanirrahim. Marco Antonio Berenguel Dedola. Semoga di keyakinanmu yang baru menjadikan mu pribadi yang lebih baik lagi. Semoga Allah selalu membimbingmu di jalan kebaikan,” tulis Fitri Salhuteru di Instagram pribadinya, dilansir Minggu, 22 Januari 2023.