Wendy Walters Rayakan Imlek ke Vihara dan Bagi-bagi Angpao

Wendy Walters
Wendy Walters (Foto : Instagram @wendywalters)

Antv – Tahun baru Imlek jatuh pada hari ini, sejumlah publik figur keturunan Tionghoa merayakan hari besar tersebut, salah satunya Wendy Walters.

Berbeda dari beberapa tahun sebelumnya yang masih dalam situasi pandemi, kini Wendy mengungkapkan di tahun ini dirinya sudah dapat kembali bersembahyang di vihara.

"Biasa kan pandemi kemarin aku tuh sempat enggak ke Vihara lumayan lama sih selama pandemi," ujar Wendy Walters, dilansir dari Intip Seleb, Minggu, 22 Januari 2023.

"Cuma dari tahun lalu sebenarnya sudah balik ke Vihara lagi. Jadi kayak sudah datang, kayak bisa ke kuil, ke Vihara bisa sembayang, tadi aku juga sebelum dari sini, aku juga sudah sempat ke vihara dulu sembayang terus baru ke tempat Suhu (pemilik Vihara atau Spiritualis)," lanjutnya.

Selain itu, mantan istri Reza Arap itu mengungkapkan perayaan Imleknya dengan berkumpul bersama keluarga besar, seperti makan bersama dan berbincang-bincang.

"Makan sih kalau dirumah, karena keluarga udah siapin makanan kita kumpul keluarga, terus kayak yaudah sambil ngobrol-ngobrol aja silahturahmi, keluarga besar ngobrol di rumah," sambungnya.