Roger Danuarta Tetap Rayakan Imlek Meskipun Telah Mualaf: Gong Xi Fa Cai

Roger Danuarta bersama Cut Meyriska dan kedua anaknya
Roger Danuarta bersama Cut Meyriska dan kedua anaknya (Foto : Instagram @rogerojey)

Antv – Hari Imlek tahun ini jatuh pada Minggu, 22 Januari 2023, tentunya banyak artis berdarah Tionghoa yang turut merayakannya, salah satunya Roger Danuarta.

Diketahui, aktor berusia 40 tahun itu telah menjadi mualaf dan menikah dengan Cut Meyriska pada 17 Agustus 2019. Kendati sudah beragama Islam, namun Roger tetap merayakan hari besar bagi keturunan Tionghoa tersebut.

Di unggahan sosial media Instagramnya, Roger Danuarta mengucapkan selamat tahun baru Imlek. Ia pun berdoa agar keluarga dan para pengikutnya di Instagram tetap diberikan kesehatan dan berharap agar mimpi-mimpi semuanya segera terpenuhi.

"Gong Xi Fa Cai. Selamat tahun baru. Semoga makin makmur dan sejahtera. Semoga selalu sehat, semoga segala mimpi atau harapanmu terpenuhi,” tulis Roger Danuarta di Instagram pribadinya, dilansir Minggu, 22 Januari 2023.

Aktor pemeran Cinta Subuh itu juga berdoa agar semuanya terhindar dari marabahaya dan selalu diberikan kedamaian. Ia juga berharap agar di tahun ini semakin mendapatkan kemajuan dalam segala aspek kehidupan.

img_title
Roger Danuarta bersama keluarga besar rayakan Imlek. (Foto: Instagram @rogerojey)