Indra Bekti Diperbolehkan Pulang ke Rumah, Aldilla Bekti Ungkap Perasaannya

Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Foto : Instagram @dhila_bekti)

Antv – Setelah mengalami pendarahan otak dan harus dirawat di rumah sakit hingga kurang lebih tiga pekan lamanya, akhirnya Indra Bekti sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah.

Aldilla Bekti tentu merasa sangat bersyukur. Ia tak lupa mengucap terima kasih kepada orang-orang yang sudah menyayangi dan juga mendukung suaminya.

“Alhamdulillah wa syukurillah ya robbku Kita udh dirumah sekarang,” tulis Aldilla Jelita, dilansir dari Instagram pribadinya, Minggu, 22 Januari 2023.

“Hanya bisa tulis banyak terimakasih kepada smua orang yg mencintai dan membantu dan mendukung kamiii ya robbku,” lanjutnya.

Istri Indra Bekti itu mengakui bahwa banyak perantara dari Allah yang telah didatangkan kepadanya dan juga sang suami. Meski belum bisa membalas kebaikan mereka, namun Aldilla saat ini hanya bisa memberikan doa terbaik.

“Banyak tangan tangan baek yg Allah perantarakan utk perjalanan kamii… sekali trimakasih banyak kepada smua orang baek yg begitu banyak yg tidak mau disebutkan satu persatu,” ungkapnya.