Pangeran Harry Ungkap Pesan Kate Middleton yang Bikin Meghan Markle Nangis

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto : Hindustan Times)

Antv – Perseteruan keluarga kerajaan Inggris masih terus bergulir. Terlebih dengan adanya memoar yang ditulis oleh Pangeran Harry yang dianggap sensitif dan menyinggung.

Melansir dari US Magazine pada Jumat, 20 Januari 2023, sebuah sumber secara eksklusif mengungkapkan dalam edisi baru US Weekly bahwa Harry akan memasukkan perselisihan antara Meghan Markle dan Kate Middleton dalam bukunya.

Seperti diketahui, Duke of Sussex telah merilis memoarnya yang berjudul Spare pada 10 Januari, tetapi bab-babnya sudah menjadi berita utama sebelum masuk ke toko buku.

Menurut salah satu sumber dari orang dalam, Istana Buckingham tidak suka bahwa hal-hal pribadi semacam itu dimasukkan ke dalam buku.

“Mereka mengklaim itu hanya bagian dari cerita, dan dalam hal apapun, sangat buruk bagi Harry untuk menerbitkan kutipan singkat ini,” kata sumber tersebut.

“Dengan menambahkan teks berbunyi ‘dengan jelas menunjukkan bahwa ada dua sisi’ untuk setiap cerita Harry seolah smerasa penting untuk menceritakan apa yang terjadi di luar sana,” sambungnya.