Gawat! Laura Theux Diculik, Ben Joshua Langsung Bertindak

Suami Pengganti
Suami Pengganti (Foto : Tim ANTV)

Antv – Pada sinetron Suami Pengganti hari ini, Kamis, 19 Januari 2023, Ariana yang dibintangi oleh aktris cantik Laura Theux dijebak dan mengira dirinya akan menemui Justin untuk membicarakan soal keberadaan Sisil.

Seperti apa keseruan drama di sinetron Suami Pengganti selanjutnya? Simak pembahasan sinopsisnya episode 315 di bawah ini.

Justin masuk perangkap Saka. Justin tampak kesal apalagi melihat Celine dan Dante datang. Justin masih pura-pura dan bilang apa yang Saka bicarakan nanti tidak benar sampai akhirnya Saka menunjukan bukti yang dia punya. Tampak Sisil yang memegang Hp nya merekam semua kejadian dan percakapan Justin dengan anak buah.

Sisil ketahuan dan kabur sehingga rekaman berikutnya menjadi acak dan tidak jelas. Saka, Dante dan Celine emosi setelah melihat video yang Saka dapat dari Sisil. Celine geram dan kesal karena mengetahui bahwa yang membunuh mamanya adalah Justin. Terjadi perkelahian yang seru antara Justin, Saka, Dante dan Celine hingga membuat klinik Dinda berantakan. 

Bona yang masih membuntuti Ariana berhenti di sebuah gedung tua. Dia menghidupkan live IG nya untuk memperlihatkan apa yang sedang terjadi dengan Ariana. Tidak lama, anak buah Justin ternyata memergoki Bona dan memukul Bona dengan keras hingga hapenya terjatuh.

Bona diseret masuk dan tanpa sepengetahuan anak buah, Bona mengambil handphonenya dan memasukkan ke dalam saku. Pedro dan Bik Yas yang ternyata melihat IG live Bona jadi kaget saat mendengar ada suara Ariana yang teriak saat melihat Bona yang di hajar oleh anak buah Justin.