Keluarga Ferry Irawan Sempat Mengira Kasus KDRT Hanya Prank

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Ferry Irawan dan Venna Melinda (Foto : Instagram: @ferryirawanreal)

Antv – Kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dilakukan oleh Ferry Irawan terhadap Venna Melinda masih menjadi sorotan publik. Kini, Ferry telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Baru-baru ini, Maya selaku adik bungsu Ferry Irawan turut angkat bicara. Awalnya, Maya mengira bahwa tuduhan sang kakak hanyalah sebatas prank.

Hal itu bermula saat di tanggal 8 Januari, suami Maya menghubunginya dan memberikan kabar tidak sedap tersebut. Ia mengira bahwa itu hanya candaan atau prank saja. Setelah di telepon oleh Ferry Irawan, ia pun akhirnya percaya.

"Sebenarnya waktu kejadian yang benar-benar di hari H terjadi, kalo gak salah tanggal 8 Januari, orang yang pertama dihubungi sebelum saya itu suami saya. Bahkan saya sempat bilang ke suami saya bahwa ah paling prank," ujar Maya adik Ferry Irawan, dilansir dari Intip Seleb, Kamis, 19 Januari 2023.

"Saya cuma bilang gitu (prank), tapi saya pikir prank kok gak ini ya karena mas Ferry juga telepon saya, 'ini bukan prank, tolong percaya' katanya," imbuhnya.

Meski awalnya tak ingin ikut campur masalah rumah tangga Ferry Irawan, namun akhirnya suami Maya menceritakan kronologi kejadian tindak KDRT tersebut.