Dituding Tak Pernah Beri Nafkah, Ferry Irawan Siap Beberkan Bukti Transfer

Ferry Irawan
Ferry Irawan (Foto : Instagram @ferryirawanreal)

Antv – Belum lama ini Venna Melinda mengonfirmasi jika dirinya sudah tiga bulan belakangan tak mendapatkan nafkah dari Ferry Irawan. Merasa ucapan ibunda Verrell Bramasta itu tidak benar, lewat sang kuasa hukum Ferry Irawan pun membantah atas pernyataan tersebut.

Jeffry Simatupang selaku kuasa hukum Ferry Irawan mengatakan jika kliennya itu masih memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang suami yaitu memberikan nafkah kepada sang istri. Bahkan hal itu pun langsung dibuktikan oleh dirinya.

"Penghasilan diserahkan kepada istrinya, Pak Ferry sudah mengonfirmasikan dan sudah dibuktikan (dengan bukti transfer). Seorang suami memberikan uang kepada istrinya merupakan bentuk tanggung jawab," kata Jeffry dikutip dari VIVA, Kamis, 19 Januari 2023.  

Tidak hanya itu, Jeffry juga menyinggung mengenai perjanjian pranikah yang dibuat Ferry Irawan dan Venna Melinda. Bahwa dalam perjanjian itu mengatakan Ferry Irawan wajib memberikan semua penghasilannya kepada sang istri, meski jumlahnya tak terlalu besar.

img_title
Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Foto: Instagram: @ferryirawanreal)

Guna untuk membuktikan semuanya, Ferry Irawan siap untuk memperlihatkan bukti transfer uang jatah yang selama ini diberikannya untuk Venna Melinda.