Kehilangan Ibu Hingga Bangkrut, Aji Yusman Sempat Tak Percaya Tuhan

Aji Yusman
Aji Yusman (Foto : Youtube Curhat Bang Denny Sumargo)

Antv – Belakangan ini nama pesinetron lawas Aji Yusman kembali muncul di publik lantaran kabarnya tak mampu membayar biaya rumah sakit saat sang istri melahirkan. Bahkan, Aji mengaku sudah telah bangkrut karena membiayai pengobatan sakit kanker yang dialami orang tuanya.

Aktor berusia 34 tahun itu mengungkapkan jika ia memilih untuk vakum dari dunia hiburan dan beralih profesi sebagai pekerja yang mengurusi perizinan kapal pesiar asing. Namun setelah pandemi beberapa waktu lalu, menjadikannya berubah total.

 

"Gue cabut (dari dunia entertain) dan ngurusi perizinan kapal pesiar asing masuk ke perairan Indonesia. Awalnya cuan jelas, cuma pandemi masuk udah deh disitu," ungkap Aji Yusman di Youtube Curhat Bang Denny Sumargo, dilansir Rabu, 18 Januari 2023.

Aji kemudian membeberkan bahwa ia sama sekali tak punya pemasukan selama dua tahun, namun harus membiayai pengobatan ibundanya hingga Rp2 miliar.

"Perjalanan dari tengah menuju akhir, gak ada pemasukan sama sekali. Gue gak tahu ya, cuma habisnya di titik 2 itu total (Rp2 miliar). Karena ada dimana satu tahun full gak ada uang masuk," lanjutnya.