Tina Toon Posting Foto Lawas, Kenang Nenek Tercinta yang Telah Meninggal Dunia

Tina Toon dan sang nenek
Tina Toon dan sang nenek (Foto : Instagram @tinatoon101)

Antv – Kabar duka datang dari Tina Toon, pasalnya sang nenek tercinta telah meninggal dunia. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Tina melalui postingan Instagram-nya baru-baru ini. 

Sementara itu, Tina Toon kini tampak membagikan sebuah foto lawasnya saat bersama dengan nenek tercinta. Bahkan, dalam foto yang dibagikannya tersebut Tina tampak masih anak-anak. 

“#RIPOmaTinaToon, nah ini beberapa foto kemaren pas beberes ada di album2 gitu dan aku jepret2 in beberapa , ini pas di bali , trus waktu ala2 jadi duta selamat datang gitu kayaknya yang pake baju adat,” tulis Tina Toon pada caption foto yang ia bagikan dikutip Rabu, 18 Januari 2023. 

“Terus ada juga yang aku pake seragam pas di sekolah , then sisanya random pas liburan aja . Yups jadi aku diurus sama oma dari bayi banget , dulu tuh sebenernya dibawa parents ke hometown di pamanukan,” lanjutnya.

img_title
Tina Toon dan sang nenek. (Foto: Instagram @tinatoon101)

Tina Toon mengaku, jika dirinya adalah cucu pertama sang nenek yang tentu sangat disayanginya. Bahkan, Tina pernah diajak ke Singapura hanya untuk membali bajunya saja.