Viral Ibu Norma Risma Salat Tanpa Busana, Begini Hukumnya!

Rihanah, Ibu Norma Risma
Rihanah, Ibu Norma Risma (Foto : Instagram @insta_julid)

Antv – Kisah tentang perselingkuhan yang diduga terjadi antara menantu dan mertua masih jadi topik hangat hingga sekarang. Terbaru, ibu Norma Risma yang bernama Rihanah ini tampil ke publik dan memberikan klarifikasi tentang segala tuduhan yang mengarah kepadanya. 

Dalam hal tersebut, Ibu Norma Risma itu membeberkan jika semua tuduhan tentang zina dengan menantunya sama sekali tidak benar.

Rihanah mengatakan jika saat dilakukan penggerebakan, ia tengah berkunjung ke rumah anaknya yang kemudian ia menumpang untuk salat. 

“Saya ingin ke tempat anak saya. Ingin salat di sana terus ingin bertanya pada suaminya, hari ini kerja apa, begitu, nah setelah itu euh kita ngobrol sebentar sama di RZ, tiba-tiba euh gak lama kemudian si ketua Pemuda datang,” kata Ibu Norma Risma dikutip dari Instagram @insta_julid Rabu, 18 Januari 2023.

img_title
Ibu Norma Risma. (Foto: Instagram)

“Nah ketika itu saya sedang salat, setelah salat, biasanya kan saya kalau solat itu berbuka pakaian, berbuka busana, nah setelah itu saya sedang di kamar, ketua pemuda itu tiba-tiba ketok-ketok pintu, saya ingin membuka busana saya, tapi tiba-tiba dia sudah ada di depan pintu kamar saya, seperti itu,” katanya lagi.