Iis Dahlia Ungkap Devano Danendra Tak Mau Lagi di Dunia Entertain Ingin Menjajal Bisnis

Devano Danendra dan Iis Dahlia
Devano Danendra dan Iis Dahlia (Foto : Instagram @iamdevano dan @isdadahlia)

Antv – Beberapa waktu lalu, putra bungsu Iis Dahlia, Devano Danendra sempat menjadi perhatian publik lantaran mengungkapkan perasaanya tentang sentimen negatif dari sejumlah pihak hingga membuatnya menjadi depresi.

Bahkan, dalam unggahannya Devano mengaku lebih baik tidak ada di dunia ini alias bunuh diri, ia merasa sengsara akibat komentar negatif yang dituju kepadanya.

Devano mengunggah isi hatinya itu pada 8 Desember 2022 lalu, pada saat itu Iis Dahlia sedang berada di Belanda sedangkan Devano sedang di Bali. 

"Saat itu tuh Mama lagi jauh, lagi di Belanda. Aduh kenapa lagi? Manajer dia yang sudah kayak ibunya lagi sama aku juga karena kan manajer aku juga. Dia (Devano) lagi di Bali, papanya di Jakarta, kakaknya juga lagi Jakarta, terus di telepon di WA (WhatsApp) nggak jawab," cerita Iis Dahlia di salah satu program televisi swasta. Dilansir pada Rabu, 18 Januari 2023.

Sang ayah juga sangat panik saat mengetahui postingan yang diunggah oleh Devano, telebih putranya itu tidak dapat dihubungi.

"Papanya sampai panik kan, 'Ma, ini kita harus lapor polisi,'" ceritanya.