Bunda Corla Dinasehati Ivan Gunawan: Jangan Munafik, Kau tuh Butuh

Bunda Corla, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala
Bunda Corla, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala (Foto : Instagram @corla_2)

Antv – Dikabarkan Bunda Corla akan menggelar sebuah acara Meet and Greet di Indonesia. Namun, hal tersebut pun menuai sorotan perihal harga tiket konser yang terbilang sangat fantastis.

Seperti diketahui, acara konser serta meet and greet dengan para penggemarnya di Tanah Air dibanderol seharga Rp300 ribu. 

Bunda Corla lantas memberikan penjelasan soal harga tiket meet and greet. Ia menyebutkan, uang tersebut tak sepenuhnya masuk ke kantong artis yang kini tinggal di Jerman itu. 

"Bunda kan show, harus didandanin. Nggak punya uang untuk itu semua," kata Bunda Corla ditemui awak media di kawasan Jakarta Selatan pada Senin, 16 Januari 2023.

Tak hanya itu, Bunda Corla juga mengatakan bahwa tempat yang nantinya akan menjadi tempat untuk pergelaran acara meet and greet juga berbayar. Maka uang dari hasil penjualan tiket tersebut bakal digunakan untuk keperluan segala acaranya.

"Namanya masuk diskotik, harus berbayar. Nanti gratis minuman juga," ungkap pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia ini.