Video Menangis Tanpa Air Mata, Ferry Irawan Klarifikasi Lewat Denny Sumargo

Ferry Irawan
Ferry Irawan (Foto : VIVA/Nur Faishal)

Antv – Sebelum resmi ditahan di Polda Jawa Timur atas kasus KDRT, Ferry Irawan sempat menyampiakan permintaan maaf kepada kedua putra Venna Menlinda yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal

Diketahui, Ferry Irawan mengungkapkan permintaan maaf melalui tiga video yang kemudian dikirim ke WhatsApp Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. 

Hal tersebut disampikan oleh Verrell dan Athalla dalam podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Namun yang membuat salah fokus Verrell dan Athalla terkait video yang dikirimkan adalah Ferry Irawan menangis tanpa air mata sama sekali.

"Dia ngirim banyak video, tiga video lah kurang lebih. Ya basically tiga-tiganya dia nangis. Tapi ada satu hal yang lucu aja. Nangis tapi nggak ada air matanya. Cuma muka doang," jelas Athalla Naufal di podcast Deddy Corbuzier dikuti pada Rabu, 18 Januari 2023.

Sementara itu, belum lama ini salah satu video juga ditunjukan oleh Verrell dan Athalla di podcast Denny Sumargo. Dalam video yang ditunjukan tersebut Ferry Irawan terlihat berbicara dengan ekspresi seolah-olah tengah menangis dan berbicara dengan ucapan yang kurang jelas terdengar. 

img_title
Athalla Naufal dan Verrell Bramasta. (Foto: Youtube Deddy Corbuzier)