Sang Nenek Meninggal Dunia, Tina Toon Ungkap Kesedihan Mendalam

Tina Toon
Tina Toon (Foto : Instagram @tinatoon101)

Antv – Kabar duka datang dari salah satu selebriti Tanah Air, Tina Toon jika sang neneknya meninggal dunia. Hal tersebut diketahui setelah Tina membagikan foto sang nenek telah terbaring di dalam peti mati.

Dalam postingannya tersebut, Tina Toon menuliskan caption dengan ungkapan sedih dan berduka atas meninggalnya sang nenek tercinta.

 

“Selamat jalan amah, my lovely lovely lovely grandma , damai Bersama Yesus di Surga . So guysss sorry baru ngabarin karena emang ini kayak kehilangan yang dalem dan super sedih banget karena yang meninggal oma aku yang deket banget banget banget sama aku,” tulis Tina Toon pada caption unggahan Instagram @tinatoon101 Rabu, 18 Januari 2023. 

Sementara itu, Tina Toon sengaja merahasiakan kabar meninggal sang nenek sebelumnya. Hal tersebut karena dirinya ingin fokus untuk mendoakan sebelum detik-detik penguburan dilakukan.

“Jadi dari waktu oma meninggal mungkin Cuma keluarga dan orang deket banget yang tau , karena pas di rumah duka sampe penguburan kan bentar 3 harian, jadi kayak focus doain dan kayak moment trakhir sama oma secara raga ya,” sambung Tina.