Pertempuran Baru Dimulai, Nikita Mirzani Ingin Nindy Ayunda Masuk Penjara juga

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Foto : Youtube Crazy Nikmir Real)

Antv – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Dito Mahendra hingga kini masih berlanjut. Meski sudah dinyatakan bebas dari Rutan Serang Kelas II B, ibu tiga anak itu ingin Dito Mahendra yang telah menjebloskan dirinya ke penjara muncul di hadapan publik. 

"Buat Dito Mahendra segera pulang ke Jakarta karena banyak banget nih yang nungguin KPK, Polda Jambi, Polda Serang. Udah gak ada lagi tempat untuk ngumpet," ungkap Nikita Mirzani dikutip dari YouTube OPRA Entertainment, Selasa 17 Januari 2023.

Nikita mengakui bahwa konflik dirinya dengan Dito belum berakhir. Bahkan, menurutnya ini baru permulaan dari pembalasan dendam yang akan dilakukanya.  

Nikita juga menyeret nama Nindy Ayunda yang disebut-sebut sebagai kekasih dari Dito Mahendra. Selain itu Nikita menyampaikan apabila seseorang melakukan kejahatan, sebaik apapun mereka menutupinya maka suatu saat akan terungkap.

"Pertempuran ini belum selesai ini baru dimulai. Jadi pembalasan dendam gue ini baru akan dimulai, gue ga akan berhenti sampai di sini. Sampai ke Nindy juga kalau perlu masuk penjara," tegasnya.

"Sepintar-pintarnya selicin-licinnya melakukan kejahatan pasti akan ketahuan, tinggal tunggu waktunya saja dan mungkin sekarang waktunya," pungkasnya.