Lesti Kejora Batal Tampil di TV, Begini Penjelasan Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto : Instagram @rizkybillar)

Antv – Rizky Billar baru-baru ini memberikan sebuah tanggapan kepada media terkait sang istri, Lesti Kejora yang tidak jadi tampil di salah satu stasiun televisi

Seperti yang diketahui, jika Lesti ini sempat jadi sorotan setelah dirinya dikabarkan akan mengisi acara di TV. Namun, akhirnya penampilannya tersebut tidak jadi dan membuat publik menyorotinya. 

Kini, melalui sebuah postingan akun gosip, Rizky Billar mengungkapkan alasannya terkait istrinya yang tak jadi tampil. Hal tersebut ia katakan, jika Lesti memiliki alasannya sendiri dan pihak TV pun telah memberikan penjelasannya. 

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram: @lestykejora)

“Ya, saya tahu, saya tahu euh, tapi Lesti itu kan dia karena ada alasannya, dan juga kebetulan memang dari salah satu petinggi TV juga ada yang menjelaskan, bahwasannya kita tentang ini belum dulu gitu untuk posisi Lesti,” ucap Rizky Billar dikutip dari Instagram @insta_julid Selasa, 17 Januari 2023.

Kemudian, Billar juga mengungkapkan jika dirinya dan istrinya tersebut memang tengah ingin menenangkan diri terlebih dahulu untuk sementara waktu.