3 Kali Ditangkap Narkoba, Revaldo Bakal Jalani Rehabilitasi Selama 12 Bulan

Aktor Revaldo.
Aktor Revaldo. (Foto : Instagram @revaldo.f.s.p)

Antv – Aktor Revaldo Fifaldi beberapa hari ini menjadi sorotan publik lantaran ia ditangkap polisi karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Baru-baru ini dikabarkan bahwa ia akan menjalani rehabilitasi selama 12 bulan.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisari Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko.

"Untuk rekomendasi nanti terkait rehab nanti ada otoritasnya ya dalam hal rekomendasi, pemberinya adalah BNNP, namun dalam rekomendasi tertulis selama 12 bulan untuk menjalani rehab," ujar dia kepada wartawan, Senin 16 Januari 2023.

Namun, proses rehabilitasi itu masih belum diketahui waktu yang tepatnya. Trunoyudo mengatakan bahwa masa rehabilitasi itu tergantung perkembangan dari Revaldo ke depannya. 

img_title
Revaldo. (Foto: Intip Seleb/Yudi)

Ia juga tak menjelaskan secara pasti alasan Revaldo harus direhab padahal ia sudah pernah ditangkap tiga kali terkait kasus narkoba. Trunoyudo hanya bisa menjamin proses hukum yang dilakukan Revaldo akan tetap berjalan hingga masuk persidangan.