Meresa Mau Mati, Venna Melinda Ungkap Ketakutannya Lihat Ferry Irawan yang Beringas

Venna Melinda
Venna Melinda (Foto : Instagram @vennamelindareal)

Antv – Beberapa waktu belakangan ini nama Venna Melinda sedang menjadi sorotan publik lantaran menjadi korban KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan.

Kendati saat kejadian Venna mengaku sangat lemas karena banyaknya darah yang mengalir dari hidungnya, namun ia merasa sangat bersyukur karena masih diberikan kekuatan oleh Tuhan.

“Qadarullah-nya itu darah ngocor yang mustinya saya lemes mungkin ya, itu Allah memberikan saya kekuatan saya bisa loncat kaya kijang saya bisa lari keluar sambil tolong saya, tolong saya, tolong saya (minta tolong),” ujar Venna Melinda saat hadir di sebuah acara, Senin, 16 Januari 2023.

Namun, pada hari kejadian diketahui tidak ada orang yang bisa menolongnya lantaran kemungkinan sedang sarapan dan car free day dengan musik yang kencang karena terjadi pada hari Minggu. 

Hingga akhirnya ada satu perempuan yang disebutkan sebagai seorang janitor melihat Venna Melinda meminta tolong. Akan tetapi, perempuan tersebut malah disuruh menjauh oleh Ferry Irawan yang menghalang-halangi Venna agar tak meminta bantuan pada orang lain.

Karena belum ada yang bisa menolongnya, mantan istri Ivan Fadilla itu pun mengaku kembali loncat ke kamarnya. Namun, Venna ditarik dan didorong oleh suaminya ke sudut tembok.