Gaun The Glory of Phinisi yang Dikenakan Laksmi De Neefe Suardana Beratnya 8 Kilogram

Laksmi De Neefe Suardana kenakan gaun The Glory of Phinisi
Laksmi De Neefe Suardana kenakan gaun The Glory of Phinisi (Foto : Instagram @morphaciobodyart)

Antv – Perwakilan Indonesia asal Bali yaitu Laksmi De Neefe Suardana tampil memukau di ajang Miss Universe ke-71 di New Orleans, Amerika Serikat. Acara ini ditayangkan oleh ANTV pada hari Minggu, 15 Januari 2023 pukul 21.30 WIB.

Seperti diketahui, Laksmi De Neefe Suardana mengenakan gaun bertema The Glory of Phinisi yang dirancang oleh Ikie Morphacio. Ternyata, gaun tersebut memiliki berat total 8 kilogram, dengan berat 6 kilogram di bagian pundak.

Sang desainer mengungkapkan bahwa Laksmi tidak mengeluh sama sekali dengan beban gaun yang dibawakannya itu. Baginya, Laksmi memiliki ketulusan, keikhlasan dan kesiapan untuk menghadapi ajang Miss Universe ke-71 kemarin.

“Kostum ini total 8 kilogram, padahal itu kostumnya 6 kilogram di pundak, itu kapal phinisi tapi dia tidak bilang berat sama sekali dan menurut saya itu sebuah ketulusan, keikhlasan dan kesiapan,” ujar Ikie Morphacio di live Instagram @antv_official.

Selain itu, menurut Ikie Morphacio gaun yang dikenakan oleh Laksmi De Neefe Suardana sangat cocok, karena apapun yang dikenakan oleh para modelnya, hal itu merupakan identitas dirinya sendiri.

img_title
Laksmi De Neefe Suardana. (Foto: Instagram @morphaciobodyart)