Revaldo Resmi Jalani Rehabilitasi di Lido Bogor Hari Ini

Revaldo
Revaldo (Foto : Instagram @revaldo.f.s.p)

Antv – Belum lama ini aktor Revaldo menjadi sorotan publik karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Diungkap oleh polisi ternyata ia rutin mengkonsumsi narkoba sebanyak empat kali seminggu.

Setelah menjalani asesmen di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP), kemudian Revaldo direkomendasikan untuk menjalani rehabilitasi, tepatnya di Balai Besar Rehabilitasi Lido, Bogor.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo menerangkan bahwa Revaldo mulai menjalani rehabilitasi mulai hari ini, Senin, 16 Januari 2023.

"BNNP terhadap tersangka R akan dilakukan proses rehab, proses rehabnya yaitu di daerah Lido dan ini milik BNN. Dan kemudian layanan untuk rehab ini berbasis pada kepada hasil daripada rekomendasi tim asesmen terpadu," ujar Kombes Pol Trunoyudo.

Aktor berusia 40 tahun itu kemudian diantarkan oleh keluarganya ke Lido, Bogor. Ia akan menjalani masa rehabilitasi selama 12 bulan sesuai dengan rekomendasi yang diberikan oleh BNNP.

"Hari ini tersangka R beserta keluarganya sudah menjemput yang kemudian nanti akan dilakukan juga pengawalan pengamanan dari penyidik sampai nanti ke tempat di daerah Lido jalan Sukabumi Bogor," tuturnya.