Bantah Kabar Jatuh Miskin, Ferry Irawan: Saya Tidak Miskin!

Ferry Irawan dan Kuasa Hukumnya
Ferry Irawan dan Kuasa Hukumnya (Foto : Tangkapan layar YouTube Miftah's TV)

Antv – Hari ini, Senin 16 Januari 2023, Ferry Irawan mendatangi Mapolda Jatim dan didampingi kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang. Saat menghadiri Mapolda Ferry mengungkapkan beberapa pernyataan terkait konfik dirinya dengan sang istri, Venna Melinda.

Terkait dugaan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada ibunda Verrell Bramasta, Ferry mengaku enggan menceritakanya kepada publik karena menurutnya ia bukan orang yang gemar menceritakan aib rumah tangganya.

Ferry berharap dapat berkesempatan untuk berkomunikasi dengan Venna, karena sejak kejadian pintu komunikasi sudah tertutup. Bahkan, ia mengaku sang ibundanya yang sudah lansia dan sakit tidak bisa berkomunikasi dengan Venna.

“Saya mempunyai seorang ibu yang usianya sudah 76 tahun, sekarang jatuh sakit, karena ada pemberitaan ini. Ibu saya sudah mencoba juga, yang biasa di mana ada masalah rumah tangga, biasa keluarga lah yang akan menyelesaikan,” tutur Ferry dalam salah satu akun YouTube, dilansir dari laman Intip Selep Senin, 16 Januari 2023.

Selain itu, Ferry menyebut ada pihak-pihak yang memperkeruh suasana. Bahkan, sampai muncul pemberitaan buruk mengenai dirinya, seperti jatuh miskin.

“Saya juga sangat menyesalkan, ada pihak-pihak yang tadinya harapan saya bisa mendamaikan, bukan malah memperkeruh atau memperuncing. Bahkan, sampai saya dilucuti privasi saya, saya dihina, apa pun itu, saya masih suaminya, saya punya harga diri,” tutu Ferry.