Venna Melinda Ogah Damai, Bahkan Terpikirkan Cerai Sejak 3 Bulan

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto : Youtube Orami Entertainment)

Antv – Belakangan ini diketahui kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dialami oleh Venna Melinda masih terus bergulir. Perseteruannya dengan tersangka suaminya sendiri, Ferry Irawan pun semakin panas.

Hotman Paris selaku kuasa hukum Venna pun memberikan sebuah pernyataan bahwa kliennya tersebut dengan tegas sudah tidak mau damai dan mencabut laporannya.

"Venna mengatakan sudah tidak mau mencabut laporan polisi, sudah tidak mau berdamai sudah akhir dari segalanya," ujar Hotman Paris, dilansir dari Intip Seleb pada Senin, 16 Januari 2023.

Pengacara kondang tersebut mengungkapkan bahwa Venna Melinda ogah berdamai karena selama tiga bulan terakhir memang sudah terpikirkan untuk bercerai dari Ferry Irawan.

Kemudian Hotman Paris menjelaskan bahwa Venna sudah tidak mendapatkan nafkah berupa materi dari sang suami, sedangkan selalu menuntut untuk melakukan hubungan suami istri.

"Udah final dia tidak akan mau berdamai karena selama 3 bulan ini pun sudah terpikir ke arah sana, setelah tiga bulan dia enggak dapat nafkah materi dari suami, tapi si suami sangat suka sangat doyan minta yang itu loh romantisme di balik kamar," lanjutnya.