Yuk! Mengenal Sosok Joshua Garcia Polisi Tampan di Serial Darna ANTV

Yuk! Mengenal Sosok Joshua Garcia Polisi Tampan di Serial Darna ANTV
Yuk! Mengenal Sosok Joshua Garcia Polisi Tampan di Serial Darna ANTV (Foto : Istimewa)

Antv – ANTVLovers khususnya pecinta serial Darna pasti sudah tidak asing dengan sosok polisi bernama Brian Robles yang menjadi pujaan hati Narda.

Brian diperankan oleh Joshua Espineli Garcia atau Joshua Garcia yang merupakan seorang aktor, penari, dan model iklan komersial asal Filipina.

Ia lahir di Bauan, Filipina pada 7 Oktober 1997. Tak hanya memiliki paras yang tampan, Joshua Garcia juga dikaruniai postur tubuh yang tinggi.  

Popularitasnya mulai menanjak sejak tahun 2017. Ketika itu ia membintangi projek berupa serial televisi berjudul Maalaala Mo Kaya, yang sukses dan menjadi drama dengan penayangan terlama di Filipina. 

Pada serial Darna, diceritakan bahwa Brian Robles memiliki ayah yang Bernama Jaime Robles. Digambarkan Brian adalah sosok polisi yang pintar dan mampu melakukan pekerjaan detektif dan forensik. Brian juga kerap berselisih dengan polisi dikantornya, mulai dari hal kotor yang terjadi dilingkungan pekerjaannya.  

Selain itu, Brian juga bekerja sama dengan Regina Vanguardia dan yayasannya, dan memulai menjalin persahabatan dengan Narda Custodio, yang pernah menyelamatkannya dari pengganggu ketika di sekolah menengah.

Di Vanguardia Foundation, Brian Robles berperan sebagai pelatih dan juga membatun regina menyelesaikan kasus individu, seperti kasus hilangnya Javier Toledo.