Kim Kardashian Ungkap Membenci Bianca Censori, Siapakah Dia?

Kim Kardashian dan Bianca Censori
Kim Kardashian dan Bianca Censori (Foto : Instagram: @kimkardashian dan @bianca.censori_official)

Antv – Dunia hiburan Hollywood tengah dihebohkan dengan pernikahan Kanye West dengan sosok wanita bernama Bianca Censori di Beverly Hills pada Januari 2023 yang digelar secara mendadak. 

Keduanya melangsungkan pernikahan setelah kurang dari dua bulan Kanye West menyelesaikan perceraiannya dengan Kim Kardashian. Pernikahan keduanya diketahui saat mereka kepergok tengah menghabiskan waktu bersama.

Keduanya juga terlihat mengenakan cincin kawin setelah upacara pernikahan, namun West dan Censori tampak tidak mengajukan surat nikah untuk membuat hubungan mereka terikat secara hukum di mata negara.

Orang dalam mengatakan bahwa sang mantan istri, Kim Kardashian rupanya telah lama membenci Censori tanpa alasan yang jelas, kecuali adanya kemungkinan yang ia ketahui bahwa ada getaran tertentu antara Censori dan Kanye West. "Kim membencinya," kata orang dalam dikutip dari VIVA, Senin, 16 Januari 2023.

Salah seorang sumber juga mengatakan bahwa di sekitar Markas Besar Yeezy diketahui bahwa Kim yang saat itu masih berstatus sebagai istri Kanye West menyatakan tak menyukainya dan menduga bahwa perancang arsitekturnya ingin melakukan hal yang lebih dari sekedar karyawan dan bos. Tak hanya itu orang dalam juga mengungkap bahwa, "Dia cantik. Dan Kim membenci gadis cantik."

Lantas, siapakah Bianca Censori?