Ferry Irawan Bantah Tuduhan Tak Beri Nafkah Venna Melinda, Siap Beberkan Bukti

Ferry Irawan
Ferry Irawan (Foto : Instagram @ferryirawanreal)

Antv – Menjadi tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada Venna Melinda, Ferry Irawan membantah tuduhan dirinya tidak memberikan nafkah kepada sang istri. Venna sempat mengungkapkan bahwa suaminya tidak memberikan nafkah selama menikah.

Bantahan yang dilontarkan Ferry disampaikan oleh pengacaranya, Sunan Kalijaga. Sunan menyampaikan bahwa tuduhan Ferry Irawan tidak memberikan nafkah yang beredar di pemberitaan itu tidak benar.

"Sangat disayangkan dan membuat Ferry sedih adalah adanya omongan-omongan atau dia merasa fitnah bahwa dia tidak pernah sama sekali memberikan nafkah," kata Sunan Kalijaga seperti dikutip dari Kanal YouTube Seleb Oncam News, pada Senin, 16 Januari 2023.  

"Maka tadi dia bicara panjang lebar soal pemberian nafkah. Saya cuma tanya, 'bro punya bukti nggak kalau lu memberikan nafkah kepada Venna?', dia bilang, 'ada bro ada buktinya'," lanjut Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga juga mengatakan jika klienya telah memberikan bukti yang kuat untuk membatah kabar tersebut. Menurunya, hal itu tidak perlu dibahas karena di luar konteks dugaan KDRT.

img_title
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Instagram)