Disebut Alami Pelecehan Seksual, Dikta Ingin Belajar Kung Fu Selangkangan Besi

Dikta
Dikta (Foto : Instagram @dikta)

Antv – Penyanyi Pradikta Wicaksono atau yang biasa akrab disapa Dikta, diduga mengalami pelecehan seksual dari salah satu penonton saat manggung di Sarinah.

Dalam video yang beredar di media sosial, Dikta tampak berjalan kesakitan sambil memeggangi alat vitalnya yang diduga diremas oleh penontonya.

"Ini versi lebih jelas, kasihan banget nj*r, lato-latonya bang Dikta, sampai kesakitan banget gitu. Bar bar banget orang-orang zaman sekarang," tulis akun @Ohohmariobros seraya mengunggah video Dikta di Twitter dikutip pada Senin, 16 Januari 2023.

 

Bahkan saat berjalan, Dikta sampai terbungkuk-bungkuk kesakitan. Hingga di satu momen, Dikta terlihat tidak tahan lagi hingga beristirahat sejenak sambil berjongkok dengan tetap memegangi alat vitalnya.

Setelah kejadian tersebut, Dikta mengungkapkan keinginanya untuk belajar bela diri kung fu. Melalui postingan di Instagramnya, Dikta memposting seorang ahli bela diri Iron Crotch Kung Fu. Diketahui jika bela diri itu sendiri artinya adalah kung fu selangkangan besi.