Fisiknya Kena Body Shaming, Selena Gomez Balas dengan Komentar Menohok

Selena Gomez
Selena Gomez (Foto : Instagram: @selenagomez)

Antv – Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber itu, belum lama ini mendapatkan perlakuan yang kurang pantas dari para netizen.

Bermula saat Gomez hadir dalam acara ajang penghargaan Golden Globes 2023 pada Rabu lalu. Penampilan Gomez yang dinilai berisi menjadi sorotan warganet.

Melansir dari laman Just Jared, banyaknya warganet yang melakuakn body shaming kepadnya. Wanita 30 tahun itu, memberikan tanggapan dan tidak memungkiri jika berat badan dirinya mengalami kenaikan karena bersenang-senang selama liburan.

“Aku agak besar sekarang karena aku bersenang-senang selama liburan,” kata Selena Gomez dikutip pada Senin, 16 Januari 2023.

Pada acara Golden Globes 2023 lalu, Selena Gomez terlihat tampil dengan memakai gaun berwarna hitam dengan detail di bagian tangan bernuansa ungu tua. 

Gomez, dinominasikan sebagai Aktris Televisi Terbaik – Seri Musikal/Komedi untuk Only Murders In The Building tetapi kalah dari Quinta Brunson di Abbott Elementary.