Diminta Balas Pukulan Ferry Irawan, Verrell Bramasta Siap Pasang Badan untuk Venna Melinda

Venna Melinda dan Verrell Bramasta
Venna Melinda dan Verrell Bramasta (Foto : Instagram @bramastavrl)

Antv – Belakangan ini kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dialami Venna Melinda oleh tersangka suaminya, Ferry Irawan kerap menjadi perbincangan publik.

Diketahui, Venna memiliki dua orang anak laki-laki yang telah dewasa, salah satunya Verrell Bramasta. Tentunya sang anak akan berusaha untuk membela dan melindungi ibundanya. 

Bahkan, tak sedikit netizen yang menyuruh agar Verrell membalas dendam dan memukul balik ayah sambungnya tersebut. Baru-baru ini, putra sulung Venna Melinda itupun buka suara terkait KDRT tersebut.

Menurut Verrell Bramasta, tak ada gunanya memukul atau mengajak Ferry Irawan bertengkar. Baginya hal itu sangatlah mudah, semua orangpun bisa melakukannya.

“Maksudnya ngapain, soal tonjok-menonjok, ngajak berantem, atau apa itu mah urusan gampang, siapa pun bisa gitu loh,” ujar Verrell Bramasta, dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat, 13 Januari 2023. 

Kemudian mantan kekasih Natasha Wilona itu mengungkapkan bahwa bisa saja ia menghajar Ferry, namun baginya hal tersebut tidaklah penting. Menurutnya yang terpenting saat ini adalah bagaimana keadaan sang ibunda.