Heboh! Alvin Faiz Beberkan Larissa Chou Pernah Selingkuh dengan 3 Pria

Alvin Faiz dan Larissa Chou
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Foto : Instagram: @alvinlarissa.ofc)

AntvMantan suami Larissa Chou yakni Alvin Faiz kembali menuai sorotan publik. Pasalnya, ia mengungkap suatu hal melalui Instagram Storynya saat membina rumah tangga dengan Larissa Chou.

Dalam unggahannya itu, Alvin Faiz mengungkap bahwa dirinya sempat diselingkuhi sebanyak tiga kali oleh mantan istrinya saat masih menjalin hubungan suami istri.

Pernyataan yang dibuat Alvin Faiz itu berawal dari komentar sejumlah netizen terhadap postingan Alvin.

Banyak netizen yang menyerang istri Alvin Faiz, Yenny Rachman. Mereka banyak yang mengirim komentar seperti menjadikan istri janda untuk menikahi janda, hingga komentar mengenai fisik terhadap Yenny Rachman. 

"Istri berhati emas dijadikan janda? U have no idea, dunia medsos penuh pencitraan, saran saya tanya aja orang-orang sekitarnya yang kenal deket banget, saran aja sih. Entar kalau saya bongkar kaget lagi, selama ini saya tahan karena liat anak, tapi nama saya terus menerus dijatuhkan," tulis dia Alvin Faiz di Instagram storynya, dikutip Jumat, 13 Januari 2023.

Alvin Faiz pun mengunggah potongan komentar dari salah satu netizen yang berkaitan dengan chat Larissa bersama seorang pria. Menurut netizen, chat Larissa Chou dengan pria lain dilakukan lantaran merasa kecewa dengan Alvin.